Kompas TV regional berita daerah

Polda Sulsel Dan Tokoh Avenger Bagikan Masker Gratis

Kompas.tv - 11 September 2020, 18:43 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepolisian daerah sulwesi selatan bersama dengan tokoh film avenger membagikan masker gratis ke pengguna jalan di makassar. Pembagian masker merupakan bentuk pencegahan penularan covid-19 di kota makassar dan dilakukan serentak di seluruh indonesia.

Memberikan masker gratis menjadi salah cara yang dilakukan personil kepolisian daerah sulawe selatan dalam mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Saat membagikan masker petugas mengikut sertakan tokoh superhero avengers untuk menarik perhatian pengguna jalan agar tetap sadar dengan protokol kesehatan.

Satu persatu pengendara yang tidak menggunakan masker dihentikan dan diberikan masker. Selain diberikan masker pengendaara juga diberi edukasi dari tokoh superhero avengers tentang pentingnya menggunakan masker saat beraktivitas diluar ruangan.

Aksi ini juga dilakuakan secara serentak di seluruh indonesia. Khusus di sulawesi selatan sebanyak satu koma enam juta masker dibagikan mulai dari polda polres  dan polsek.

Gerakan bagi - bagi masker dilakukan untuk mencegah penularan covid-19 di kota makassar dan sebagai bakti polri dalam penanganan pencegahan penularan covid-19 di indonesia.

 

#MASKER
#POLDASULSEL
#COVID19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x