Kompas TV regional berita daerah

Pemrov Sulut Siapkan Lima Nama Pejabat Sementara

Kompas.tv - 11 September 2020, 16:11 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pemerintah Daerah Sulawesi Utara telah mempersiapkan lima nama pejabat sementara untuk mengisi kursi para kepala daerah yang akan maju sebagai calon kepala daerah. Hal ini di sampaikan langsung kepala biro pemerintahan dan humas Jemmy Kumendomng kamis siang.

Lima nama pejabat sementara sudah di kantongi pihak pemerintah daerah Sulawesi Utara untuk mengisi kursi para kepala daerah yang akan maju sebagai calon Bupati dan Wali kota. Jemmy Kumendong kepala biro pemerintahan dan humas Provinsi Sulut mengatakan  masa cuti kampanye akan dimulai pada tanggal 26 September hingga 5 Desember 2020.

Lima nama usulan Pemprov Sulut untuk pejabat sementara  ini sudah di ajukan ke pihak Kementrian Dalam Negeri dan di harapkan sebelum tanggal cuti dari calon kepala daerah surat keputusan sudah ada ditangan Pemprov Sulut.

Sementara itu, untuk Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey  juga akan ikut dalam cuti kampanye, karena masuk dalam bakal calon pemilihan Gubernur Sulawesi Utara. Untuk nama pejabat sementara akan ditentukan pihak Kementrian Dalam Negeri.

#kompastvmanado #pilkada2020 #pemprovsulut

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

 

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x