Kompas TV regional berita daerah

Polda Lampung Bagikan 250 Ribu Masker Untuk Warga

Kompas.tv - 11 September 2020, 12:02 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Pandemi Covid-19 kian hari masih menujukan pertambahan angka positif yang signifikan.

Kondisi ini menjadi perhatian berbagai pihak untuk mencegah agar tak semakin buruk, karena minimnya kesadaran untuk menggunakan masker dan penerapan protokol kesehatan lainnya.

Diinisiasi Kepolisian daerah Lampung dengan menggandeng unsur Forkopimda Lampung menyelenggarakan kampanye penerapan protokol kesehatan di Lapangan Saburai, Enggal, Bandar Lampung, Kamis (10/09/2020) pagi.

Dalam kampanye, Irjen Pol Purwadi Arianto Kapolda Lampung, mengingatkan kepada setiap masyarakat Lampung, untuk disiplin menggunakan masker dalam setiap kegiatan demi mencegah penularan Covid-19 yang terus mengintai.

Kampanye disiplin penerapan protokol kesehatan juga kembali digaungkan ke warga, bertepatan dengan pelaksanaan Pilkada Serentak, Desember 2020 mendatang.

Momen ini juga dimanfaatkan untuk membagikan masker kepada masyarakat, total sebanyak 250 ribu masker disebar ke warga secara gratis.

Baca Juga: BNNP Lampung Musnahkan Berbagai Jenis Narkoba Hasil Sitaan

Tak hanya di Bandar Lampung, kegiatan serupa juga dilakukan secara serentak melalui Polres dan Polresta di 15 Kabupaten Kota di Lampung.

#protokolkesehatan #maskergratis #covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x