Kompas TV entertainment selebriti

Ruben Onsu Nurut dengan Anies soal Kembalinya Aturan PSBB Total Jakarta

Kompas.tv - 10 September 2020, 20:53 WIB
ruben-onsu-nurut-dengan-anies-soal-kembalinya-aturan-psbb-total-jakarta
Ruben Onsu (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anies Baswedan diketahui kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total. PSBB total guna memutus rantai penyebaran virus covid-19, yang mulai diterapkan pada 14 September 2020.

Presenter Ruben Onsu memberikan tanggapan soal kebijakan baru pemerintah DKI Jakarta terkait Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ruben Onsu akui ada dampak yang dirasakan masyarakat dengan kembali diberlakukan PSBB total, khususnya bagi pengusaha dan pebisnis di Jakarta. Ratusan gerai usaha ayam geprek yang ada diseluruh Indonesia, juga disebutnya tak luput dari dampak PSBB.

Namun, Ruben Onsu tak mau melawan aturan atau hal yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta terkait PSBB.

"PSBB ya harus dipatuhi," kata Ruben Onsu mengutip Tribunnews saat ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (10/9/2020).

Ruben memasrahkan diri kepada Tuhan YME, mengenai urusan bisnisnya yang pasti akan terkena dampak dari adanya PSBB Total.

"Ya sudah lah dibalikin ke rezeki aja lah. Klau rezeki ya rezeki aja, kalau enggak ya sudah lah mungkin bukan rezeki," ucapnya.

Suami dari Sarwendah Tan itu mengaku sudah melakukan prosedur penjualan makanan dibungkus untuk dibawa pulang disetiap gerainya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x