Kompas TV entertainment selebriti

Jadi Saksi di Persidangan, Ketua RT Benarkan Angel Lelga Berduaan dengan Pria dalam Kamar

Rabu, 9 September 2020 | 17:03 WIB
jadi-saksi-di-persidangan-ketua-rt-benarkan-angel-lelga-berduaan-dengan-pria-dalam-kamar
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Sumber: KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Babak baru hadir dalam sidang lanjutan atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Angel Lelga kepada Vicky Prasetyo, Rabu (9/9/2020).

Agenda sidang kali ini adalah mendengar keterangan dari saksi. Salah satu saksi yang dihadirkan saat itu adalah Ketua RT, Abdul Bahri.

Saat itu, Abdul Bahri bersaksi bahwa Vicky Prasetyo mendatangi kediamannya dini hari meminta untuk didampingi ke kediaman Angel Lelga.

Di mana Vicky Prasetyo ingin membuktikan dugaannya perihal adanya lelaki lain di rumah Angel Lelga

"Atas laporan dari pak Vicky. Pak Vicky datang ke rumah saya jam 1.30 WIB. Dia bilang ada seorang lelaki. Ingin tahu ada lelaki itu atau tidak," kata Ketua RT, Abdul Bahri, saat dipantau Grid.ID saat sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2020). 

Kemudian, saat di lokasi Abdul Bahri melihat Angel Lelga di dalam kamar dan diduga ada lelaki pula di kamar tersebut. 

"Saya lihat angel Lelga di dalam kamar, lihat dari lobang di pintu. Biasa saja pakaiannya. Teman lelakinya ada di ruang tapi tidak terlihat dari lubang," ungkap Abdul Bahri.

Editor : Ade Indra Kusuma

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:20
PERANCIS PERLUAS KEBIJAKAN JAM MALAM HINGGA KE 54 PROVINSI DALAM UPAYA MENEKAN PENULARAN COVID-19    ITALIA TUTUP BIOSKOP, TEATER, DAN TEMPAT OLAHRAGA HINGGA BATAS WAKTU YANG BELUM DITENTUKAN CEGAH PENULARAN KORONA   ANGKA PENULARAN COVID-19 TINGGI, PM ITALIA PERKETAT PEMBATASAN AKTIVITAS WARGA   BPBD KOTA BEKASI MENCATAT 346 JIWA MENGUNGSI AKIBAT TERDAMPAK BANJIR LUAPAN KALI CILEUNGSI DAN CIKEAS   PLT BUPATI PONOROGO, JATIM, SEBUT 10 PEGAWAI PLN PONOROGO POSITIF COVID-19 SEUSAI TERIMA TAMU DARI SURABAYA   POLRESTABES SURABAYA SITA 8,8 KILOGRAM SABU DAN 17.000 PIL HAPPY FIVE DARI 8 TERSANGKA KASUS PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA    POLRESTABES SURABAYA TANGKAP 8 TERSANGKA PENYALAHGUNAAN NARKOTIKA DI JAWA TIMUR   POLRES INDRAGIRI HILIR TANGKAP Y, KURIR NARKOTIKA DENGAN BARANG BUKTI SABU SEBERAT 50 KILOGRAM   KAPOLDA RIAU PASTIKAN KOMPOL IZ, PELAKU PENGEDAR NARKOTIKA JENIS SABU, SEGERA DIPROSES HUKUM   WAKAPOLRES JEMBER SEBUT DARI 5 YANG DITETAPKAN TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER, DUA DI ANTARANYA PELAJAR   POLRES JEMBER, JATIM, TETAPKAN 5 TERSANGKA PERUSAKAN KANTOR DPRD JEMBER SAAT UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA   MENKO KEMARITIMAN DAN INVESTASI LUHUT BINSAR PANDJAITAN SEBUT WORLD BANK DAN IMF APRESIASI UU CIPTA KERJA   POLRI AKAN TINDAK TEGAS DAN PROSES HUKUM SIAPA PUN YANG TERLIBAT DALAM PEREDARAN SENJATA API ILEGAL DI PAPUA   DINKES KOTA BANJARMASIN, KALSEL, SETUJUI RENCANA SEKOLAH TATAP MUKA YANG DISIAPKAN DINAS PENDIDIKAN AWAL NOVEMBER