Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Wujudkan Keinginan Lala Pengasuh Rafathar untuk Kuliah

Kompas.tv - 9 September 2020, 09:55 WIB
raffi-ahmad-wujudkan-keinginan-lala-pengasuh-rafathar-untuk-kuliah
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Sumber: Youtube Rans Entertainment)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali memperlihatkan sikap dermawannya. Mereka berniat menguliahkan Lala, pengasuh putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad.

Hal ini bermula dari Lala yang curhat bahwa dirinya sangat ingin bisa melanjutkan pendidikannya di bangku perkuliahan. Lala sudah mengungkapkan cukup lama soal keinginannya berkuliah kepada Nagita Slavina.

"Ya kan Lala udah bilang lama banget Bu ya, udah lama Pak mau kuliah tapi belum kecapai. Waktu itu udah ngomong lama sama Ibu ya Bu ya," kata Lala.

Raffi dan Gigi, sapaan akrab Nagita, salut dengan sikap Lala yang masih memikirkan pendidikan di tengah kesibukannya bekerja mengusur segala kebutuhan Rafathar. Momen tersebut terlihat dalam vlog di kanal YouTube Rans Entertainment yang tayang pada Minggu (6/9/2020).

Baca Juga: Logo RANS di Badan Pesawat Garuda, Dirut: Surprise Buat Raffi Ahmad

Tanpa basa-basi, Raffi Ahmad langsung menyambut baik keinginan Lala dan siap mencari Universitas terbaik untuk pengasuh putranya itu.

Bukan hanya untuk Lala, Raffi juga memberikan penawaran untuk para karyawan lainnya bagi yang ingin kembali melanjutkan kuliah. Sontak saja, tawaran Raffi ini disambut baik oleh para karyawannya. Beberapa orang angkat tangan bukti ingin melanjutkan kuliahnya.

“Nanti kalau beneran oke (mau kuliah), catat saja anak-anak Rans di kantor, sama anak-anak di rumah yang mau kuliah siapa saja, nanti aku daftarin,” kata Raffi.

Raffi bahkan siap mengeluarkan uang untuk membiayai pendidikan para karyawannya itu untuk kuliah lagi. Raffi mengatakan, akan menanggung semua biaya kuliah Lala dan karyawan di Rans Entertainment hingga lulus menjadi sarjana.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x