Kompas TV entertainment musik

Film Dokumenter BLACKPINK Bakal Tayang di Netflix, Ini Jadwalnya!

Kompas.tv - 9 September 2020, 08:50 WIB
film-dokumenter-blackpink-bakal-tayang-di-netflix-ini-jadwalnya
Tangkapan layar Instagram Netflix (Sumber: INSTAGRAM/ NETFLIX)
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Platform Netflix akan menayangkan dokumenter Girl Group BLACKPINK. Tentu ini menjadi sebuah tayangan yang sangat ditunggu-tunggu bagi pecinta BLACKPINK di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Instagram Netflix mengumumkan tanggal tayang dari Dokumenter BLACKPINK ini pada Rabu, 9 September 2020. Dokumenter tersebut berjudul BLACKPINK: Light Up the Sky. Jadwal tayangnya mulai 14 Oktober 2020.

"LOOK AT YOUUUUU NOW LOOK AT ME, LOOK AT dokumenter original Netflix judulnya Blackpink: Light Up the Sky, 14 Oktober hanya di Netflix!!!" tulis Instagram Netflix (9/9/2020).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix Indonesia (@netflixid) on

Pengumuman ini juga disampaikan Netflix melalui akun Twiternya. Dokumenter ini akan berisi perjalanan karier BLACKPINK sejak masa trainee hingga saat ini yang menjadi group terpopuler di dunia.

"BLACKPINK: Light Up the Sky-an all access documentary about one of the world's most popular groups premieres in your area on October 14! Oh and that’s not all, on October 14, these music icons will also become Netflix profile icons," tulis akun Twitter Netflix, Rabu (9/9/2020).

Selain perjalanan Karier, dokumenter ini juga akan mengungkap kehidupan para anggota girl band seperti Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo di asrama dan cerita di belakang panggung mereka. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.