Kompas TV nasional peristiwa

Viral! Rombongan Moge Dikawal Polisi Terobos Lampu Merah di Serpong

Selasa, 8 September 2020 | 20:39 WIB
viral-rombongan-moge-dikawal-polisi-terobos-lampu-merah-di-serpong
Rombongan moge terobos lampu merah saat konvoi di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. (Sumber: Istimewa)

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.TV - Sebuah video memperlihatkan rombongan moge dengan diduga pengawalan dari kepolisian menerobos lampu merah di Kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Video ini viral di media sosial.

Kejadian ini pun mendapatkan perhatian dari Polres Tangerang Selatan. Satlantas Polres Tangerang Selatan segera melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan sejumlah rekaman kamera pengawas atau CCTV di sekitar area.

Diketahui, rombongan moge tersebut menerobos lampu merah pada pukul 16.00 WIB, Senin (7/9/2020).

Baca Juga: Jalan Sepi Karena PSBB, Belasan Moge Konvoi

Namun hasil pemeriksaan CCTV, nomor polisi rombongan moge tidak dapat terbaca karena gambar yang tidak jelas.

"Kita sudah coba cek CCTV. Tapi gambarnya tidak jelas," kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan AKP Bayu Marfiando saat ditemui, Selasa (8/9/2020).

Mengenai kendaraan pengawal yang diduga anggota kepolisian, Bayu juga tidak bisa memastikannya. "Sejauh ini kita belum bisa memastikan (yang melakukan pengawalan) itu kendaraan polisi atau bukan," katanya.

Editor : Hariyanto Kurniawan

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:21
SINGAPURA HENTIKAN SEMENTARA PENDAFTARAN PASIEN UJI COBA OBAT ANTIBODI KORONA DARI PERUSAHAAN FARMASI AS, ELI LILLY   SATGAS COVID-19 PAPUA: 3.359 PASIEN POSITIF KORONA MASIH DIRAWAT   HINGGA 20 OKTOBER 2020, JUMLAH KASUS KORONA DI SULAWESI TENGAH: 726 POSITIF, 462 SEMBUH, 28 MENINGGAL DUNIA   GUBERNUR SULTENG LONGKI DJANGGOLA USULKAN KOTA/KABUPATEN AJUKAN PENERAPAN PSBB DI TENGAH LONJAKAN KASUS KORONA   SEBANYAK 16.000 PETUGAS KPPS DI KOTA MAKASSAR, SULSEL, AKAN JALANI TES CEPAT KORONA PADA 14-20 NOVEMBER 2020   SEORANG STAF TATA USAHA IPDN KAMPUS DI PRAYA, LOMBOK TENGAH, NTB, POSITIF TERINFEKSI KORONA   DELAPAN MAHASISWA DITANGKAP DAN DUA POLISI TERLUKA DALAM DEMO TOLAK UU CIPTA KERJA DI BIMA, NTB   DINKES KOTA SEMARANG: 7 ORANG DARI KLASTER DEMO DI SEMARANG SEMBUH DARI KORONA   SATGAS COVID-19: DAMPAK DEMO TOLAK UU CIPTA KERJA TERHADAP KASUS KORONA AKAN TERLIHAT DALAM 2-4 PEKAN KE DEPAN   SEBANYAK 151 HOTEL DI KOTA BATAM BERSERTIFIKAT MEMENUHI SYARAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN COVID-19   MENKES YAKIN PROSES PENGUJIAN VAKSIN KORONA AKAN TERUS DILAKUKAN UNTUK SEMUA KELOMPOK MASYARAKAT   MENKES TERAWAN AGUS PUTRANTO SEBUT VAKSIN KORONA YANG SEDANG DIUJI KLINIS BUKAN UNTUK ANAK DAN LANSIA   KPU: SELAMA 3 PEKAN MASA KAMPANYE, KAMPANYE DARING BARU 4% DAN KEGIATAN TATAP MUKA MASIH MASIF   BAWASLU KHAWATIR RENTANG 6 JAM PENCOBLOSAN TAK CUKUP MEMFASILITASI 500 PEMILIH DI SATU TPS