Kompas TV regional berita daerah

Paslon Dari 4 Kabupaten Periksa Kesehatan Di Sorong

Kompas.tv - 8 September 2020, 20:31 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Karena keterbatasan kelengkapan fasilitas kesehatan pasangan calon pilkada dari empat kabupaten di papua barat jalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Jhon Piet Wanane Kabupaten Sorong.

Empat kabupaten di Sorong raya yang menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Jhon Piet Wanane Kabupaten Sorong, diantaranya Kabupaten Sorong Selatan, Kaimana, Fak-Fak dan Kabupaten Raja Ampat.

Berdasarkan jadwal pada hari pertama kabupaten kaimana terlebih dahulu sudah memulai tahapan pemeriksaan kesehatan, yang di awali dengan pemeriksaan covid 19. Selanjutnya di susul dengan kabupaten Sorong Selatan.

Salah satu paslon yang diusung partai hanura dan PKB dari kabupaten sorong selatan mengaku sudah siap untuk melakukan pemeriksaan kesehatan berdasarkan tahapan. Dirinya berharap dapat berjalan dengan lancar nantinya.

Sementara pihak Rumah Sakit Umum Jhon Piet Wanane Kabupaten Sorong, menyampaikan untuk pemeriksaan paslon tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan kurang lebih melibatkan 80 tenaga medis dengan fasilitas yang sudah ada sesaui prosedur yang ditetapkan kpu provinsi papua barat.

Setelah pemeriksaan paslon senin kemarin dari dua kabupaten fak-fak dan kaimana, pihak rumah sakit menyakatan kedua paslon ini aman dari covid 19 dan paslon tersebut siap melanjutkan pemeriksaan tahap berikutnya.

#SorongPapuaBarat #PartaiPolitik #Pilkada 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x