Kompas TV regional berita daerah

Jajaran Lanudsri Manado Gelar Rapid Tes

Kompas.tv - 8 September 2020, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Ratusan personil Tni Angkatan Udara Lanud Sam Ratulangi Manado melakukan tes kesehatan atau rapid test dimako tentara langit pada Senin pagi. Hal tersebut dilakukan sebagai  salah satu institusi yang melakukan pelayanan kepada masyarakat ingin memastikan bahwa seluruh personilnya dalam keadaan baik.

Keluarga besar Tni Angkatan Udara Lanud Samratulangi Manado mengikuti  rapid test yang bertempat dimako tentara langit  pada Senin pagi, 7 September 2020.

Kegiatan ini dilakukan guna mengetahui kondisi kesehatan, terutama ketahanan tubuh seluruh keluarga besar Lanud Samratulangi Manado.

Pemeriksaan kesehatan dilakukan guna mengetahui secara dini apakah ada persenol Lanudsri Manado yang terpapar virus korona. Pemeriksaan juga bertujuan  menekan penyebaran virus Covid-19 serta meningkatkan empati dan tanggung jawab serta kepedulian  bersama akan pentingnya menjaga kesehatan pribadi dan lingkungan, baik keluarga maupun pekerjaan.

Sebelumnya  Lanud Samratulangi  Manado telah menerima  bantuan alat rapid test dari kementrian pertahanan republik indonesia. Alat rapid tes akan digunakan setiap waktu oleh jajaran lanudsri manado, mendeteksi daya tahan tubuh dari tiap personel.

#kompastvmanado #lanudsri #manado #rapidtest

 

JIMMYDAPAR/KOMPASTVMANADO/SULAWESIUTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x