Kompas TV regional berita daerah

Aksi Sosial HCI Manado Bantu Anak Panti Asuhan

Kompas.tv - 8 September 2020, 18:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINAHASA, KOMPAS.TV – Bentuk pepedulian  antar sesama ditengah pandemi Covid-19, komunitas Honda Hrv Indonesia Chapter Manado menggelar aksi sosial dengan membagikan bantuan di panti asuhan di Tondano Kabupaten Minahasa, belum lama ini.

Salah satu komunitas mobil terbesar di Sulawesi Utara, yakni Honda Hrv Club  Indonesia Chapter Manado menggelar aksi sosial. Komunitas mobil ini  menggelar bakti sosial di Panti Asuhan Eety Tondano  Kabupaten Minahasa.

Bantuan yang disalurkan berupa baju layak pakai, bahan natura seperti beras, minyak kelapa, telur ayam dan bantuan lainnya. Kegiatan yang digelar hbc sulut ini bertujuan untuk ikut membantu pengurus serta anak anak panti asuhan  ditengah pandemi covid-19.

Pihak pengurus panti yang menerima bantuan ini, mengapresiasi kegiatan penyerahan bantuan ini yang dinilai tepat sasaran. Pihak panti asuhan menyampaikan rasa terima kasihnya bagi semua anggota hrv chapter Manado.

Sementara itu, Ketua Hbc Sulut Rocky Tengker mengatakan selain bertujuan  ikut membantu pengurus serta anak anak panti asuhan, kegiatan ini merupakan kegiatan family garthering hbc sulut untuk terus mengikat tali persaudaraan satu dengan yang lain .

Dalam penyelenggaraan kegiatan ini turut dilakukan protokol kesehatan  sebagai bentuk pencegahan covid-19.

#kompastvmanado #aksisosial #pantiasuhan

JIMMY DAPAR / KOMPAS TV MINAHASA/ SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x