Kompas TV regional peristiwa

Kronologi Ketua DPRD Lebak Meninggal Mendadak, Sewa Kamar Hotel Rp 350 Ribu Per Malam Bersama Wanita

Selasa, 8 September 2020 | 14:38 WIB
kronologi-ketua-dprd-lebak-meninggal-mendadak-sewa-kamar-hotel-rp-350-ribu-per-malam-bersama-wanita
Ketua DPRD Lebak Dindin Nurohmat (kanan) bersama Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya (kiri) saat Rapat Paripurna Reses 1 Tahun 2020. (Sumber: Instagram Dindin Nurohmat @Din2nurohmat)

SERPONG, KOMPAS TV - Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan mengungkapkan kronologi meninggalnya Ketua DPRD Kabupaten Lebak Dindin Nurohmat.

Seperti diketahui, Dindin Nurohmat meninggal dunia secara mendadak di hotel kawasan Jalan Raya Serpong, Pakulonan, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) pada Minggu (6/9/2020).

Menurut Iman semula Dindin check in di hotel sekira pukul 22.00 WIB pada Sabtu (5/9/2020). Ia tak sendiri. Ternyata Dindin bersama seorang wanita yang diketahui berinisal L.

Baca Juga: Viral Bupati Lebak Ngamuk Saat Rapat Paripurna DPRD

Empat jam setelah check in atau sekira pukul 02.00 WIB dini hari, Dindin mengeluhkan sakit di bagian dada.

"Kronologisnya almarhum bersama rekannya menginap di hotel pada jam 10 malam masuk, jam 02.00 WIB malam mengeluh karena dadanya (sakit)," kata Iman dikutip dari Tribunnews.com pada Selasa (8/9/2020).

Dindin sempat bertahan selama dua jam sebelum akhirnya teman wanitanya berinisal L menghububgi petugas hotel untuk meminta bantuan medis.

Editor : Tito Dirhantoro

1
2
3
4



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
11:02
KPK AJAK MASYARAKAT PILIH CALON KEPALA DAERAH YANG JUJUR DAN BERINTEGRITAS DALAM PILKADA 2020   KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DORONG PEMULIHAN EKONOMI SEKTOR TRANSPORTASI   MENKO POLHUKAM: PERLU SISTEM PEMERINTAHAN BERBASIS ELEKTRONIK UNTUK WUJUDKAN TATA KELOLA PEMERINTAHAN YANG BERSIH   MENKUMHAM YASONNA LAOLY TEGASKAN PENTINGNYA REVOLUSI DIGITAL PELAYANAN PUBLIK   BPOM SEBUT TAK KESAMPINGKAN ASPEK KEAMANAN, KHASIAT, DAN MUTU DALAM PEMBERIAN PERSETUJUAN VAKSIN COVID-19   SATGAS COVID-19 INDRAMAYU TERBITKAN ATURAN PROTOKOL KESEHATAN SELAMA MASA PILKADA 2020   KKP SEBUT TELAH MELATIH 47.000 ORANG DALAM SEKTOR KELAUTAN DAN PERIKANAN   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: IZIN USAHA PENGOLAHAN KOMODITAS PERIKANAN SEMAKIN MUDAH DAN CEPAT   CEGAH PRAKTIK PENYIMPANGAN KOPERASI, KEMENKOP DAN UKM MULAI TERAPKAN REFORMASI SISTEM PENGAWASAN KOPERASI   BAWASLU RIAU AWASI KETAT PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT KAMPANYE   PT PUPUK INDONESIA TELAH SALURKAN 69 JUTA TON PUPUK BERSUBSIDI KEPADA PETANI   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN: APLIKASI SIPETAK UNTUK MENINGKATKAN AKURASI DATA PENGELOLAAN TAMBAK   MENKOMINFO: HAK ATAS KEBEBASAN BEREKSPRESI DAN BERPENDAPAT DI INDONESIA MEMILIKI BATAS YANG HARUS DIPATUHI   SATGAS COVID-19 LUNCURKAN SISTEM BERSATU LAWAN COVID-19 UNTUK OPTIMALKAN OPERASI YUSTISI