Kompas TV regional berita daerah

Ujicoba Pembelajaran tatap muka

Kompas.tv - 8 September 2020, 14:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Ratusan Siswa SMA dan SMK di Kota Sukabumi Jawa Barat , hari ini melakukan Ujicoba Pembelajaran tatap muka dimasing masing  Sekolahnya. salah satunya di SMK Negeri satu Kota Sukabumi, di jalan Kabandungan Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Ratusan siswa yang seluruhnya berasal dari kelas 10 ini, yang terdiri dari 10 jurusan peminatan pembelajaran ini, melaksanakan ujicoba pembelajaran tatap muka dengan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan standar pemerintah. mereka berangkat kesekolah dengan diantarkan oleh orang tuanya.

Pembelajaran tatap muka ini hanya dilakukan oleh 12 siswa saja perkelasnya, dengan 7 rombel pembelajaran. 12 siswa tersebut di keesokan harinya akan diganti atau roling dengan siswa lainnya bergantian,  sehingga seluruh siswa bisa merasakan belajar disekolah.  sementara siswa lain yang tidak masuk pembelajaran disekolah, masih melakukan pembelajaran via online. siswapun harus membawa peralatan prokotol kesehatan,  juga makanan dan minuman sendiri.  Pembelajaran ini dimulai dari pukul setengah delapan pagi sampai setengah 12 siang.

sekolah yang melaksanakan ujicoba pembelajaran tatap muka ini,  adalah sekolah yang direkomendasikan oleh dinas pendidikan setempat juga satgas Covid 19 Kota Sukabumi. yang sebelumnya telah dilakukan Monitoring  terkait persiapan Pembelajaran tatap muka



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x