Kompas TV regional berita daerah

45 Peraturan Rampung Dan Pembangunan Beberapa Bidang, 2 Tahun Kepemimpinan Gubernur Bali

Kompas.tv - 8 September 2020, 10:06 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

Denpasar, KOMPASTV - Peringatan 2 tahun kepemimpinan gubernur bali dihadiri oleh bupati kabupaten kota se bali, DPRD bali,  tim ahli pembangunan dan organisasi perangkat daerah bali  yang disaksikan langsung secara virtual dan melalui live streaming.

Kegiatan ini digelar untuk mengetahui pencapaian kinerja kepemimpinan gubernur dan wakil gubernur bali dengan visinya  yakni nangun sat kerthi loka bali, melalui pola pembangunan semesta berencana.

Dalam pemaparan gubernur bali bersama wakil gubernur bali menyampaikan  sebanyak 40 peraturan diterbitkan terdiri dari 15 peraturan daerah dan 25 peraturan gubernur. Peraturan ini merupakan landasan hukum untuk menata pembanguan bali secara fundamental dan komprehensif. Selain peraturan juga disampaikan berbagai pembangunan infrastruktur baik yang telah dibangun dan dalam proses pembangunan, seperti penataan pelabuhan benoa, pembangunan pusat kebudayaan bali , pembangunan jalan sort cut hingga penataan kawasan suci pura besakih. Dan pembangunan di bidang lainnya baik pendidikan kesehatan , lingkungan hidup hingga penanganan covid 19  .

Gubernur bali juga mengajak semeton krama bali untuk berpartisipasi aktif solid bergerak mensuskan program yang tengah berjalan.

Pada kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan kepada atlet berprestasi yang mengharumkan nama bali di tingkat internasional yakni pada sea games di pilipina

#gubernurbali #bali #2tahunkepemimpinan #wayankoster #pemerintahan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x