Kompas TV regional berita daerah

3 Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Banjar Jalani Tes Kesehatan

Kompas.tv - 8 September 2020, 00:34 WIB

KAB. BANJAR, KOMPAS.TV - Pilkada Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan memasuki tahapan pemeriksaan kesehatan terhadap 3 bakal Calon Bupati Dan Wakil Bupati Banjar.

3 pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Banjar ini kini tengah melakukan tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Ulin Banjarmasin.

Usai memastikan tahapan pendaftaran berkas administrasi pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati banjar selesai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banjar  kini  menunggu hasil tes kesehatan dari 3 pasangan bakal calon ini.

Baca Juga: KPU Kalsel : Calon Kepala Daerah Wajib Jalani Tes Swab

2 pasangan menjalani meperiksaan lebih dahulu yakni bakal calon pasangan Saidi Mansyur dan Said Idrus  serta pasangan jalur indpenden Andin Sofyanoor dan Muhammad Syarif Bustomi.

Sedangkan pasangan Rusli dan Muhammad Fadlan As’yari yang merupakan pasangan bakal calon ketiga  akan menjalani tes kesehatan selanjutnya.

Dari hasil tes kesehatan inilah, KPUD Banjar akan menetapkan status ketiga pasangan bakal calon ini menjadi calon bupati banjar dan wakil bupati banjar 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.