Kompas TV regional berita daerah

Sekolah di Kota Palu Siap Lakukan Pembelajaran Tatap Muka

Kompas.tv - 7 September 2020, 19:12 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Pembelajaran tatap muka di Kota Palu mulai di sosialisasikan pihak sekolah kepada orang tua murid. salah satu satunya di sekolah SD INPRES 5 Birobuli Palu. Namun, dalam sosialisasi ini mendapat tanggapan beragam dari orang tua peserta didik.

Pembelajaran tatap muka mulai disosialisasikan dibeberapa sekolah di Kota Palu / salah satunya SD INPRES 5 Birobuli Palu, sebagai salah satu sekolah percontohan pembelajaran tatap muka, pihak sekolah  sudah menyiapkan sarana dan prasarana untuk menunjang pencegahan penyebaran covid – 19 dalam pembelajaran tatap muka nantinya.

Hal itu disampaikan oleh kepala SD INPRES 5 Birobuli Palu, Dutri S.Pd.,M.Pd, dia berharap dengan sosialisasi ini, orang tua peserta didik dapat bekerja sama dalam membantu terlaksananya pembelajaran tatap muka di sekolah, dengan tetap mematuhi protokoler pencegahan covid-19, diantaranya dengan mencuci tangan serta menggunakan masker, pada saat tiba di sekolah.

Namum dalam upaya sosialisasi ini mendapat tanggapan yang beragam dari orang tua peserta didik.

Meski demikian, pihak sekolah tidak memaksakan orang tua murid untuk dapat mengikut sertakan anaknya dalam proses pembelajaran tatap muka, pihak sekolah masih tetap akan memberikan pelayanan pembelajaran daring bagi peserta didik yang belum mendapatkan ijin dari orang tua.

#SekolahTatapMuka #Covid-19 #SDInpres5BirobuliPalu



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x