Kompas TV regional berita daerah

Persib Dirugikan Jadwal Baru Liga 1 / 2020

Kompas.tv - 7 September 2020, 19:04 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS .TV , - PT Liga Indonesia Baru selaku Operator Liga 1 / 2020 telah mengumumkan jadwal kelanjutan kompetisi sepak bola tertinggi di Indonesia setelah tertunda akibat pandemi covid 19.

Persib Bandung mengawali pekan ke empat Liga 1 2020 dengan berstatus tim tamu melawan Madura United.

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert mengaku kecewa dengan jadwal yang dibuat PT LIB yang seharusnya didiskuksikan terlebih dahulu pada setiap tim sebelum mengambil keputusan dan menetapkan jadwal kompetisi.

RENE ALBERTS: Tentunya ada kesulitan dari jadwal liga yang baru, dengan dahsyatnya perjalanan darat, saya pribadi punya pendapat berbeda soal itu, saya tidak mendukung jadwal ini. Saya tahu orang-orang sudah berusaha untuk membuat liga ini berjalan lagi dan memikirkan banyak aspek, tapi dari jadwal ini kenapa kami harus selesai pada Februari. Itu akan membuat kompetisi berjalan terburu-buru. Ada banyak pertanyaan di benak saya terkait jadwal ini. Kami harus patuh terhadap peraturan dari PSSI, sayangnya kami sebagai pelatih dan orang yang paham teknis tidak diminta masukan sebagai input membuat keputusan yang diambil.
 

Persib tercatat harus melakoni pertandingan dalam 1 bulan hingga 6 kali laga dan sebagian pertandingan harus ditempuh dengan jalur darat yang tentunya dapat menguras stamina para pemain.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x