Kompas TV regional berita daerah

Bacalon Bupati Cianjur Daftar Ke KPU

Kompas.tv - 7 September 2020, 17:20 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV -

Empat pasangan bakal Calon Bupati Cianjur, hari ini, mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum Cianjur, Jawa Barat, untuk mendaftarkan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur 2020, 2025. Calon yang mendaftar adalah, Lepi Firmansyah bersama Gilar Budi Raharja yang diusung oleh partai pks dan pkb. Herman Suherman dan Tubagus Mulyana, yang diusung oleh partai pdi-p,nasdem, golkar, ppp dan pan. Oting dan Wawan diusung oleh partai Gerindra dan Demokrat. Terakhir pasangan Ade Sobari dan Toha dari paslon perseorangan.

Kedatangan pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati ini, di dukung dan diantar oleh ratusan pendukung, simpatisan,kader dari  partai pendukung, tiba dikantor komisi pemulihan umum, sesampainya di KPU, bacalon ini diterima oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum Cianjur beserta jajarannya, seterusnya kedua calon menyerahkan semua persyaratan.

Menurut ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Cianjur, Sely Nurdinah, pendaftaran bakal Calon Bupati Cianjur ini dibuka selama tiga hari. Nantinya dokumen yang dibawa para pasangan bakal calon ini akan dilakukan verifikasi pada tanggal 12 sampai 16 Sepetember.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x