Kompas TV regional berita daerah

Seluruh Pemain PSS Sleman Gaji Dipotong Hingga 50 Persen

Kompas.tv - 7 September 2020, 17:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS,TV - Jelang bergulirnya kembali Liga 1 pada Oktober mendatang, manajeman PSS Sleman akhirnya berhasil mempertahankan 100 persen skuatnya. Sebelumnya, manajemen PSS Sleman sempat mengajukan kontrak baru kepada seluruh pemain terkait gaji mereka. 

Dalam kontrak baru itu, manajemen PSS Sleman menyatakan hanya bisa membayar 50 persen gaji pemain dari kontrak yang disepakati di awal musim. Manajemen PSS Sleman beralasan, pandemi Covid-19 menyebabkan kompetisi terpaksa dilanjutkan tanpa penonton, sehingga pemasukan dari uang tiket tak lagi didapatkan klub.

Kepastian terkait bertahannya seluruh pemain PSS Sleman ini dibenarkan oleh manajer PSS Sleman, Danilo Fernando. Menurut Danilo, Guilherma Batata menjadi pemain terakhir yang menyetujui kontrak baru yang disodorkan manajemen PSS Sleman.

Bergabungnya Guilherme Batata sebagai pemain terakhir yang menyetujui kontrak baru di masa pandemi Covid-19, mendapat sambutan dari para pemain lain, termasuk Arthur Irawan.

Sementara itu, terkait Aron Evans yang hingga Kamis belum bergabung bersama tim Elang Jawa, manajemen PSS Sleman menyatakan pemain asal Australia itu telah menyepakati kontrak baru yang disodorkan, namun belum bisa meninggalkan negaranya akibat pembatasan perjalanan di masa pandemi Covid-19.

#PSSSleman #Covid-19 #Gaji

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x