Kompas TV regional berita daerah

Seleksi Kemampuan Bidang ( SKB) Kesamaptaan, Kanwilkumham Jalin Kerjasama Dengan Brimob Polda Sulsel

Kompas.tv - 7 September 2020, 16:52 WIB
seleksi-kemampuan-bidang-skb-kesamaptaan-kanwilkumham-jalin-kerjasama-dengan-brimob-polda-sulsel
Jumlah peserta yang akan mengikuti SKB Kesamaptaan Jalur SLTA berjumlah 450 orang (Sumber: HUMAS KEMENKUMHAM SULSEL)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Harun Sulianto sambangi Dansat Brimob Polda Sulsel Kombes pol Muhammad Anis.

Dalam kunjungannya Kakanwil didampingi dengan Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin dan Kepala Bagian Umum Basir. "Tujuan kunjungan tersebut terkait pelaksanaan Seleksi Kemampuan Bidang ( SKB) kesamaptaan jalur SLTA yang rencananya akan dilaksanakan di Batalyon A Pelopor sat Brimob Polda Sulsel," kata Harun, Jumat ( 4/9)

Komandan Satuan Brimob menyambut baik kunjungan Kakanwil dan menyampaikan bahwa kerjasama antara Kanwil Kemenkumham Sulsel dengan Brimob telah terjalin dengan baik.

Layaknya sahabat lama yang baru bersua kembali, Kakanwil bersama Dansat Brimob juga terlihat sangat akrab , karena sama sama tugas di sulbar , di tahun 2019. Harun juga mengucapakan selamat atas didaftarkannya 91 kekayaan intelektual ciptaan dan karya korps brimob Polri yang sertifikatnya diserahkan langsung menkumham Kamis 03/09/2020 kemarin di jakarta.

Jumlah peserta yang akan mengikuti SKB Kesamaptaan Jalur SLTA berjumlah 450 orang , yakni sebanyak 3 kali formasi Kanwil Kemenkumham Sulsel yang kuotanya berjumlah 150 orang. Dala. pertemuan tersebut juga dibahas tentang pengamanan Lapas/Rutan di Sulsel .

#brimobpoldasulsel
#kesamaptaan
#kanwilkumham



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.