Kompas TV entertainment musik

Viral! Musik Video Rich Brian "Love in My Pocket" Munculkan Produk Indomie

Kompas.tv - 7 September 2020, 16:45 WIB
viral-musik-video-rich-brian-love-in-my-pocket-munculkan-produk-indomie
Musik Video Love in My Pocket (Sumber: Youtube: 88Rising)
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rapper Rich Brian baru saja merilis album terbarunya bersama 88Rising yang berjudul 1999. Album 1999 merupakan proyek musik pertama Rich Brian sejak album The Sailor mendapatkan pujian dari berbagai pihak.

Dalam album ini, Rich Brian memasukkan tujuh buah lagu barunya, yakni "Don't Care", "Love In My Pocket", "DOA", "Sometimes", "Long Run", "When You Come Home", dan "Sins".

Rapper asal Indonesia Rich Brian merilis single terbarunya yang berjudul Love in My Pocket.

88 Rising mengunggah musik video "unfinished version" untuk single terbaru Rich Brian atau versi yang belum selesai.

Di antara tujuh lagu tersebut, “Love in My Pocket” jadi single pertama yang dirilis. Lagu hasil kolaborasi dengan musisi keren Amerika, Bekon dan The Donuts ini bahkan sudah mempunyai dua versi video klip, versi pertama unfinished dan versi kedua bersama Jae alias eaJ dari Day6.

Nggak cukup sampai di situ, cowok 20 tahun ini juga kembali merilis video klip resmi “Love in My Pocket” bertepatan dengan perilisan mini album.

Kerennya, hanya dalam waktu satu hari, video klip resmi ini sudah ditonton lebih dari 1,5 juta kali dan masuk dalam trending YouTube.

(Sumber: Youtube: 88Rising)

Dalam video klip berdurasi enam menit sembilan detik ini Rich Brian berperan sebagai seorang ilmuwan yang lagi melakukan eksperimen. Mengenakan pakaian mirip astronot, ia tampak sibuk membuat tiga manusia kloning dengan kepribadian keren, seperti jago nge-dance, jadi rapper andal, jago merayu cewek, hingga genius.

(Sumber: Youtube: 88Rising)

Sayangnya, eksperimen ini mengalami masalah di tengah jalan. Alhasil, para manusia kloning itu punya bentuk fisik yang nggak wajar. Meski begitu, mereka tetap jago nge-dance dan nge-rap.

Sebagai seorang musisi, Rich Brian aktif mengeksplorasi musik dalam karyanya. Seperti lagu “Love in My Pocket” yang memiliki aransemen pop disko dengan nuansa retro kental.

Aransemen ini terasa begitu menyatu dengan visual menarik dalam video klip “Love in My Pocket”. Dalam lagu terbaru ini Rich Brian juga nggak banyak nge-rap. Jadi, kamu bisa mendengarkan kualitas vokal cowok yang akrab disapa Brian ini.

(Sumber: Youtube: 88Rising)

Selain musik dan konsep video klip, yang nggak kalah menyita perhatian para fans adalah hadirnya Indomie. Kehadiran unsur Indonesia ini bikin penonton jadi salah fokus. Bukan hanya itu, kolaborasi #IndomieInMyPocket dalam video klip terbaru milik Rich Brian jadi kejutan yang bikin video klip ini ramai diperbincangkan banyak orang.

(Sumber: Youtube: 88Rising)

Diceritakan dalam video klip, Rich Brian menyantap Indomie saat sedang menunggu proses eksperimen selesai. Nggak cuma Rich Brian, tiga manusia kloning itu juga terlihat meremuk-remukkan Indomie dan memakannya secara mentah.

Menariknya, ada adegan saat mereka nge-dance sambil shaking Indomie lho. Adegan pada menit ke 3:54 itu menceritakan sesaat sebelum tiga manusia kloning mulai mencari jalan keluar dari laboratorium. Adegan ini sukses bikin penonton kepincut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.