Kompas TV regional berita daerah

Bakal Calon Wakil Bupati Positif Covid-19, 48 Jurnalis di Lampung Jalani Rapid Test

Kompas.tv - 7 September 2020, 12:39 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Antoni Imam bakal calon wakil bupati Lampung Selatan dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan swab test beberapa waktu lalu, jelang pendaftaran di KPU.

Setelah informasi ini beredar di khalayak ramai, sejumlah orang langsung melakukan rapid test, termasuk para jurnalis yang hadir dan sempat berkontak langsung dengan Antoni Imam pada sejumlah kegiatan.

Total sebanyak 48 jurnalis yang mengikuti rapid test, semuanya dinyatakan non reaktif. Hal itu disampaikan langsung juru bicara Satgas Covid-19 Lampung, Reihana.

Sementara menyikapi kondisi ini, Antoni Imam yang direncanakan mendapingi pasangannya, tak datang ke KPU saat pendaftaran. Hingga kini dirinya masih menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Pemilihan kepala daerah yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang, kini telah memasuki tahap pendaftaran bakal pasangan calon pada 4-6 September lalu.

Baca Juga: 3 Pasangan Bakal Calon, Resmi Daftar ke KPU Untuk Pilwalkot Bandar Lampung 2020

Setelah dinyatakan berkas memenuhi syarat, para bakal pasangan calon akan melakukan pemeriksaan kesehatan mulai 4-11 September 2020.

#jurnalisrapidtest #pilkada2020 #pilbuplampungselatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x