Kompas TV regional berita daerah

3 Pasangan Bakal Calon, Resmi Daftar ke KPU Untuk Pilwalkot Bandar Lampung 2020

Kompas.tv - 7 September 2020, 12:28 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Hari pertama pendaftaran Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, tiga bakal pasangan calon mendaftar di hari yang sama pada Jumat (04/09/2020).

Rycko Menoza - Johan Sulaiman menjadi bakal pasangan calon yang mendaftar pertama ke KPU pada pukul 09.00 WIB.

Sementara Eva Dwiana - Dedy Amrullah mendaftrakan diri pada pukul 14.00 WIB, dan terakhir bakal pasangan calon Yusuf Kohar - Tulus Purnomo pada pukul 16.00 WIB.

Tiga bakal pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung ini datang ke KPU diiringi pendukung dari sejumlah partai pengusung.

Dedy Triyadi, Ketua Komisi Pemilihan Umum Bandar Lampung berkas yang telah diserahkan ke KPU dari tiga bakal pasangan calon telah memenuhi syarat.

Adapun berkas yang dirasa kurang lengkap, maka pasangan bakal calon harus merampungkan berkas kembali dengan batas waktu hingga 22 September 2020 mendatang.

Baca Juga: Gerindra Umumkan 4 Rekomendasi Bakal Pasangan Calon di Pilkada Lampung

Pemilihan kepala daerah akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang. Provinsi Lampung terdapat 8 Kabupaten - Kota yang ikut serta dalam kontestasi Pilkada tahun ini diantaranya, Kota Bandar Lampung, Metro, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Timur, Lampung Tengah, Way Kanan, Pesawaran dan Kabupaten Pesisir Barat.

#pendaftarankepaladaerah #pilkada2020 #pilkadalampung



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x