Kompas TV entertainment selebriti

Diduga Sebabkan Anaknya Bunuh Diri, Ayah Melisa Fans BTS Dibebaskan tapi Menyesal

Kompas.tv - 7 September 2020, 10:21 WIB
diduga-sebabkan-anaknya-bunuh-diri-ayah-melisa-fans-bts-dibebaskan-tapi-menyesal
Melisa, penggemar BTS yang bunuh diri dan sempat curhat ke Suga (Sumber: Soompi dan Twitter)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Tewasnya Melisa, Army BTS asal Turki menarik perhatian. Melisa meninggal dunia setelah bunuh diri dengan pistol milik sang ayah, Jumat (5/9/2020).

Namun yang mengagetkan, muncul dugaan jika dirinya bunuh diri atas permintaan sang ayah. Melisa juga sempat curhat kepada Suga BTS di Twitter mengenai persoalan dirinya dengan sang ayah yang kerap memintanya bunuh diri.

Dilansir dari portal berita online Turki Sozcu.com, diketahui jika sang ayah, Ozay K telah dibebaskan oleh pengadilan setempat.

Sang ayah adalah seorang pensiunan perwira non-komisioner Turki dan sempat ditahan karena diduga mengarahkan sang anak untuk bunuh diri.

Baca Juga: Kisah Sedih Penggemar BTS yang Bunuh Diri, Ayahnya Benci K-Pop hingga Sempat Curhat ke Suga

Di hadapan Polisi, Ozay mengatakan jika dirinya tak melakukan kekerasan apapun kepada sang putri. Dirinya mengatakan jika hanya berdiskusi dengan sang anak untuk memberikannya pelajaran.

"Saya sangat menyesal, saya hancur. Saya memperlakukan putri saya dengan buruk. Diketahui bahwa tuduhan tentang subjek sama sekali tidak realistis," ungkapnya.

Melisa ditemukan sang ibu dengan kepala bersimbah darah dengan pistol sang ayah di sebelahnya. Dirinya sempat dibawa ke Rumah Sakit Negeri Ödemi, Turki, namun sayang nyawanya tak tertolong. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x