Kompas TV entertainment selebriti

"Me Time" Raisa, Nonton Drakor Sambil Makan: Surgawi Banget

Kompas.tv - 6 September 2020, 20:47 WIB
me-time-raisa-nonton-drakor-sambil-makan-surgawi-banget
Penyanyi Raisa Andriana (Sumber: Instagram/@raisa6690)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Raisa Andriana mempunyai "me time" di saat pandemi covid-19. Versi Raisa, "me time" adalah menonton drama Korea (drakor). Hal tersebut diungkap Raisa diacara daring berjudul “Ibu Sehat, Keluarga Sehat” pada Jumat (4/9/2020).

Sebagai ibu dan istri, Raisa biasanya punya waktu luang pada malam hari setelah menidurkan putri semata wayangnya yang masih balita. Sang suami, Hamish Daud, paham dan memberikan ruang bagi Raisa untuk menikmati waktu sendirian.

"Suamiku tahu kalau aku habis menidurkan anak, dia mau ajak ngobrol dan lihat mukaku, 'mau me time ya?'. Jadi dia enggak jadi ngajak ngobrol," kata Raisa.

"Aku ke dapur, nonton drama Korea sambil makan sesuatu, itu kayak surgawi banget," tutur Raisa.

Meski berada di rumah saja, me time penting untuk tetap dilakukan. Beruntung, pekerjaan Raisa adalah sesuatu yang dia cintai dan gemari. Bagai menyelam sambil minum air, hobi sekaligus profesinya adalah me time untuk Raisa.

“Habis kerja nggak usah me time, that was my me time,” kata dia.

Raisa baru meluncurkan single “Bahasa Kalbu” bersama  komposer Andi Rianto. Lagu tersebut remake dari lagu terkenal Titi DJ hampir dua dekade lalu yang menjadi lagu tema sinetron "Cinta".



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x