Kompas TV entertainment selebriti

Istri Jerinx Nora Alexandra Kesal Disebut Janda: Suami Saya Masih Hidup

Kompas.tv - 6 September 2020, 18:30 WIB
istri-jerinx-nora-alexandra-kesal-disebut-janda-suami-saya-masih-hidup
Istri Jerinx Nora Alexandra (Sumber: Instagram/@ncdpapl)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah kesedihannya karena sang suami Jerinx SID yang ditahan, Nora Alexandra juga dihadapkan oleh tudingan-tudingan miring dari warganet.

Perasaan Nora Alexandra saat ini berkecamuk karena tudingan miring datang dari orang-orang yang mengaku penggemar Jerinx SID. Nora mengatakan, ia kerap mendapatkan ledekan terkait kasus yang menimpa suaminya tersebut.

"Contoh kecil ledekan kalian ke saya .kasian matanya sembab, syukurin suaminya dipenjara, malamnya tanpa suami ya, gimana rasanya jadi janda sekarang?" tulis Nora di Instagramnya.

Nora sebal dengan ledekan itu. Ia pun meminta warganet untuk tidak asal bicara tentang dirinya.

“Itu comment yang masih saya ingat, btw saya bukan janda, suami saya masih hidup, kami terpisah sementara jadi jangan seenaknya bicara!, tulis Nora.

Nora mengatakan apapun yang warganet duga terkait dirinya belum tentu benar adanya. Warganet hanya social media bukan pribadi dirinya langsung.

"Setidaknya saya punya hari Minggu (walau tidak setiap hari) untuk bisa tertawa dengan sahabat saya, yang mana selalu mengajak saya sejenak tenang, rilex." tulisnya.

Nora Alexandra merasa gerah dengan beredarnya kabar bahwa selama menikah dengan Jerinx SID, ia berusaha menjauhkan sang suami dari keluarga.

Nora, yang saat ini harus mencari penghasilan sendiri lantaran suaminya masih ditahan atas dugaan kasus ujaran kebencian, menyebut bahwa kabar tersebut tidak benar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MADAM VLAMINORA (@ncdpapl) on

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x