Kompas TV nasional berita kompas tv

Stop Berita Hoaks di Masa Kritis Corona

Kompas.tv - 6 September 2020, 17:45 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Dalam enam bulan pandemi corona, hoaks atau berita bohong dan juga teori konspirasi banyak beredar di masyarakat hingga menjadi polemik.

Bagaimana peredaran berita bohong sejak awal virus corona di Indonesia? Dan bagaimana pengalaman dari mantan pasien corona atau Covid-19 yang sudah sembuh?

Sementara itu total kasus terkonfirmasi positif corona atau Covid-19 di Indonesia per 6 September 2020 total sebanyak 194.109 kasus.

Selanjutnya, ada penambahan kasus sembuh corona sebanyak 2.174 orang, sehingga total kasus sembuh sebanyak 138.575 orang.

Masih didapati pula kasus meninggal dunia akibat corona bertambah 85 kasus, sehingga total kasus meninggal corona sebesar 8.025 kasus.

Pemerintah terus mengimbau agar masyarakat diharapkan dapat selalu mengikuti aturan protokol kesehatan yang telah dianjurkan, seperti disiplin pakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x