Kompas TV entertainment selebriti

Kisah Sedih Penggemar BTS yang Bunuh Diri, Ayahnya Benci K-Pop hingga Sempat Curhat ke Suga

Minggu, 6 September 2020 | 17:38 WIB
kisah-sedih-penggemar-bts-yang-bunuh-diri-ayahnya-benci-k-pop-hingga-sempat-curhat-ke-suga
Melisa, penggemar BTS yang bunuh diri dan sempat curhat ke Suga (Sumber: Soompi dan Twitter)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Para ARMY (sebutan fans BTS) tengah berduka karena kehilangan salah satu dari mereka. Nama Melisa menjadi ramai pembicaraan oleh penggemar BTS hingga masuk trending topic di Twitter. Remaja 15 tahun itu dikatakan mengakhiri hidupnya karena bermasalah dengan sang ayah. 

Melansir dari salah satu akun ARMY @sashaelevana, Melisa adalah seorang ARMY yang berasal dari Turki. Dia sudah menjadi penggemar BTS sejak 5 tahun terakhir. Diketahui, Melisa adalah ARMY yang mengidolakan rapper BTS, Suga alias bernama asli Min Yoongi.

Melisa pernah mengomentari status Suga BTS di Twitter pada tanggal 5 September 2019 jika dirinya bercerita masalah kehidupannya.

Pada awalnya, Melisa curhat melalui akun Twitter pribadinya @onabunagecityok sambil beberapa kali menyebut nama Yoongi atau Suga BTS

Melisa mengatakan pada 18 Agustus 2020, jika dirinya tidak dapat hidup dengan umur panjang karena perlakuan yang diterimanya dari sang ayah. Diketahui, ayah Melisa tidak suka kalau putrinya menikmati musik Kpop atau BTS.

"Apa yang akan aku lakukan jika aku mati malam ini dan ayahku datang karena dia membenciku? Apakah Tuhan yang tidak bisa melindungiku di dunia akan melindungiku dari ayahku ketika aku pergi ke Tuhan atau aku akan menderita juga di sana? Yoongi, aku takut, aku lebih takut pada ayahku dari pada mati, mengapa aku harus melewati semua ini?" tulis Melisa tepat setahun lalu pada 5 September 2019.

Hingga Sabtu (5/9/2020) waktu Turki setempat, Melisa dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Melisa meninggal dunia yang katanya dengan menembakkan kepalanya sendiri menggunakan pistol dari ayahnya.

Editor : Dian Septina

1
2



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Pelantikan Pendidikan Polisi

Kamis, 22 Oktober 2020 | 16:35 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
16:42
KASUS DUGAAN KORUPSI PROYEK FIKTIF WASKITA KARYA, KPK SITA UANG RP 12 MILIAR   PRESIDEN JOKOWI MINTA KEPALA DAERAH SAMPAIKAN NADA POSITIF DAN OPTIMISTIS KEPADA MASYARAKAT DALAM HADAPI COVID-19   PEMKAB LEBAK PERPANJANG MASA PEMBATASAN SOSIAL BERSKALA BESAR HINGGA 19 NOVEMBER 2020   POLDA METRO JAKARTA SELATAN BENTUK TIM SATGAS ANTIBEGAL   ALIANSI MASYARAKAT ADAT NUSANTARA MINTA PEMERINTAH SEGERA TETAPKAN USULAN 13.964 HEKTAR HUTAN ADAT DI BENGKULU   KEMENSOS: PERENCANAAN YANG KUAT KUNCI KEBERHASILAN REALISASI ANGGARAN   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DUKUNG PENEGAKAN HUKUM BAGI PEMBUANG LIMBAH RADIOAKTIF ILEGAL   DORONG INDUSTRI PENERBANGAN DAN PARIWISATA, PEMERINTAH HAPUS BIAYA PELAYANAN JASA PENUMPANG PESAWAT UDARA   KETUA SATGAS COVID-19 SEBUT KEMAMPUAN INDONESIA UNTUK LAKUKAN UJI SPESIMEN COVID-19 TELAH MENINGKAT JAUH   KEMBANGKAN TAMAN WISATA PERAIRAN, KKP TETAPKAN LAUT DI PULAU BELITUNG SEBAGAI KAWASAN KONSERVASI   WAPRES MA'RUF AMIN BERHARAP PESANTREN DAPAT BERPERAN DALAM MENGEMBANGKAN EKONOMI UMAT   HARI SANTRI NASIONAL, WAPRES MINTA PESANTREN LAHIRKAN SANTRI BERKUALITAS UNTUK JADI GENERASI PENERUS PARA ULAMA   KETUA KOMITE PENANGANAN COVID-19 AIRLANGGA HARTARTO SEBUT DAERAH ZONA MERAH DIDAHULUKAN DALAM VAKSINASI COVID-19    KEPALA KANTOR STAF PRESIDEN MOELDOKO KLAIM PENANGANAN COVID-19 DI INDONESIA LEBIH BAIK DARIPADA AMERIKA SERIKAT