Kompas TV entertainment selebriti

Kisah Sedih Penggemar BTS yang Bunuh Diri, Ayahnya Benci K-Pop hingga Sempat Curhat ke Suga

Kompas.tv - 6 September 2020, 17:38 WIB
kisah-sedih-penggemar-bts-yang-bunuh-diri-ayahnya-benci-k-pop-hingga-sempat-curhat-ke-suga
Melisa, penggemar BTS yang bunuh diri dan sempat curhat ke Suga (Sumber: Soompi dan Twitter)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Para ARMY (sebutan fans BTS) tengah berduka karena kehilangan salah satu dari mereka. Nama Melisa menjadi ramai pembicaraan oleh penggemar BTS hingga masuk trending topic di Twitter. Remaja 15 tahun itu dikatakan mengakhiri hidupnya karena bermasalah dengan sang ayah. 

Melansir dari salah satu akun ARMY @sashaelevana, Melisa adalah seorang ARMY yang berasal dari Turki. Dia sudah menjadi penggemar BTS sejak 5 tahun terakhir. Diketahui, Melisa adalah ARMY yang mengidolakan rapper BTS, Suga alias bernama asli Min Yoongi.

Melisa pernah mengomentari status Suga BTS di Twitter pada tanggal 5 September 2019 jika dirinya bercerita masalah kehidupannya.

Pada awalnya, Melisa curhat melalui akun Twitter pribadinya @onabunagecityok sambil beberapa kali menyebut nama Yoongi atau Suga BTS. 

Melisa mengatakan pada 18 Agustus 2020, jika dirinya tidak dapat hidup dengan umur panjang karena perlakuan yang diterimanya dari sang ayah. Diketahui, ayah Melisa tidak suka kalau putrinya menikmati musik Kpop atau BTS.

"Apa yang akan aku lakukan jika aku mati malam ini dan ayahku datang karena dia membenciku? Apakah Tuhan yang tidak bisa melindungiku di dunia akan melindungiku dari ayahku ketika aku pergi ke Tuhan atau aku akan menderita juga di sana? Yoongi, aku takut, aku lebih takut pada ayahku dari pada mati, mengapa aku harus melewati semua ini?" tulis Melisa tepat setahun lalu pada 5 September 2019.

Hingga Sabtu (5/9/2020) waktu Turki setempat, Melisa dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri. Melisa meninggal dunia yang katanya dengan menembakkan kepalanya sendiri menggunakan pistol dari ayahnya.

ARMY yang mengetahui hal ini pun banjir kiriman doa untuk Melisa dan turut berdukacita atas meninggalnya Melisa yang cukup mengagetkan karena sikap ayahnya.

Note: informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapapun untuk melakukan tindakan serupa.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.