Kompas TV regional berita daerah

Sekretaris Satuan Tugas Covid-19 Bangka Belitung, Positif Corona

Kompas.tv - 4 September 2020, 21:36 WIB
Penulis : KompasTV Bangka

Sekretaris Satuan Tugas Covid-19 Kepulauan Bangka Belitung, Mikron Antariksa, terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu lalu.

Mikron terpapar Covid-19 setelah  melakukan perjalanan ke Gugus Tugas Percepatan Pusat BNPB Jakarta, pada 25 Agustus lalu.

Mikron,  mengunggah  postingan melalui akun media sosial pribadinya, yang memperlihatkan dirinya sedang di ambulan Covid-19, yang dibawa oleh petugas berpakaian lengkap menuju wisma karantina Covid 19 Bangka Belitung, di Gedung BKPSDM.

Dalam video tersebut, Mikron juga menjelaskan bahwa dirinya terkonfirmasi positif Covid-19 pada Rabu lalu.

Menurut keterangan, Mikron sebelumnya melakukan perjalanan ke Gugus Tugas Percepatan Pusat BNPB Jakarta pada 25 Agustus lalu,untuk melakukan perubahan status dari Gugus Tugas menjadi Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Kini, kondisi Sekretaris Satuan Tugas Covid-19 Bangka Belitung ini, saat ini mengalami gejala ringan,  seperti flu, batuk, bersin, serta hilang penciuman.

Meski dirinya terinfeksiC ovid-19, posko gugus tugas tetap dibuka, namun layanan pengaduan disarankan untuk dilakukan secara online untuk mencegah penularan Covid-19.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.