Kompas TV feature polisiku

Kesiapan Polri dalam Mengawal Kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru - POLISIKU

Kompas.tv - 4 September 2020, 20:22 WIB

KOMPAS.TV - Dengan diterbitkan surat telegram tentang pencabutan Maklumat Kapolri oleh Kapolri Jenderal Idham Azis adalah awal dimulainya era New Normal, yakni sebuah tatanan kehidupan baru yang kemudian disebut dengan Adaptasi Kebiasaan Baru yang tetap patuh pada aturan protokol kesehatan yang diberakukan.

Di era Adaptasi Kebiasaan Baru, segenap personil Polri dikerahkan untuk melakukan pendekatan serta memberi edukasi kepada masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid19.

Personil Polri secara masif telah disebar dan ditempatkan di pusat-pusat keramaian masyarakat untuk mendisiplinkan, mengawasi serta memastikan protokol kesehatan dilaksanakan dan ditaati.

Penempatan tersebut bukan untuk melakukan tindak penegakan hukum, melainkan lebih sebagai melaksanakan tugas dan fungsi Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.