Kompas TV entertainment selebriti

Maria Vania Akui Kerap Dapat Tawaran Prostitusi dengan Beragam Modus

Kompas.tv - 4 September 2020, 20:19 WIB
maria-vania-akui-kerap-dapat-tawaran-prostitusi-dengan-beragam-modus
Maria Vania (Sumber: Youtube Deddy Corbuzier)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Maria Vania secara blak-blakan pernah mendapat tawaran prostitusi. Hal ini ia ungkap di kanal Youtube Deddy Corbuzier.

Namun Maria Vania memilih dengan tegas menolaknya. Tak hanya sekali, Maria mengaku ada saja orang yang menawarkan dengan beragam modus.

"Email-email ada, sempat kan 'ini ada bos aku nih pengin sewa kamu, misalkan untuk di Bali berapa hari. Cuma enggak aku ladenin," kata Maria Vania Jumat (4/9/2020).

Belum lagi, ketika dia menjadi pembawa acara, terkadang ada yang menawarkan untuk mengajak liburan. Hal itu, disadari Maria hanya sebagai modus.

"Tergantung ceweknya, kan kita bisa nolak," ucapnya lagi. 

Wanita asal Bandung kelahiran 29 tahun lalu itu menegaskan, sampai saat ini bersyukur tidak tergoda dengan hal-hal demikian. Terlebih dia menyadari, melakukan hal seperti itu hanya akan membuatnya sial, apalagi jika uangnya diberikan untuk orangtua.

"So far aku enggak pernah kegoda kayak gituan. Karena aku percaya itu bakal sial banget ya, ibaratnya kalau kita 'jualan' bagi aku itu akan sial, apalagi kalau kita kasih orangtua," tuturnya.

Diceritakan sebelumnya, Maria Vania rutin memberikan uang bulanan untuk orangtua.  Kebiasaan itu juga yang membuat Maria Vania bertekad mencari uang halal hanya dari kebisaannya sebagai presenter ataupun hal lainnya.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x