Kompas TV nasional kompas siang

Rian D Masiv Kampanye Protokol Kesehatan di Jalan

Kompas.tv - 4 September 2020, 15:36 WIB
Penulis : Merlion Gusti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penerapan protokol kesehatan, harus terus dilakukan dengan benar, agar rantai penyebaran Covid-19, bisa terputus.

Salah satunya, dengan memakai masker, bila beraktivitas di luar rumah. Direktorat lalu lintas Polda Metro Jaya pun, menggandeng musisi mengampanyekan wajib masker, untuk melindungi diri.

Angka penyebaran virus Covid-19 di DKI Jakarta, terus bertambah, setelah sejumlah kelonggaran berlaku dalam pembatasan sosial berskala besar.

Untuk itu, masyarakat diharapkan tidak lengah dan terus waspada, melakukan berbagai tindak pencegahan penularan virus corona.

Seperti wajib memakai masker saat berada di luar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Ditlantas Polda Metro Jaya, menggandeng vokalis band D’masiv, untuk mengkampanyekan protokol kesehatan, sambil menyanyikan lagu.

Sebanyak seribu masker dan hand sanitizer dibagikan kepada pengguna Jalan M H Thamrin Jakarta Pusat oleh para polwan.

Ditemani hiburan dari alunan lagu khas sang musisi, diharapkan penyebaran Covid-19 dapat berakhir, dan masyarakat yang terdampak dapat segera pulih.
 
Kampanye ini rencananya, akan terus dilakukan untuk memberikan edukasi masyarakat khususnya di DKI Jakarta agar bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan.
 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x