Kompas TV bisnis kompas bisnis

Godaan Saham Dynamite BTS

Kompas.tv - 4 September 2020, 13:42 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Die hard Korea mana suaranya... Pengen nggak sih punya saham di perusahaan idola kesayangan kita? Ngaku, namanya die hard kadang suka gelap mata. Kalau suka berarti harus beli. Tapi, kita dengar dulu tips-tipsnya ini ya.

Agensi yang menaungi boyband fenomenal Korea Selatan BTS, Big Hit Entertainment, tinggal selangkah lagi untuk terdaftar di bursa saham Korea. Di bulan Oktober 2020, Big Hit bakal resmi jadi perusahaan publik.

Godaan saham yang berpotensi jadi dinamit ini sudah banyak diincar para 'army'. Tidak hanya di seluruh dunia, tapi juga fans BTS dari seluruh dunia.

Big Hit Entertainment mengincar dana segar hingga 962.6 miliar korean won, yang jika dirupiahkan berarti sebesar Rp 11.9 triliun.

Di bursa saham Korea, investor asing bisa membeli saham hanya dengan mendaftarkan diri lewat otoritas bursa Korea dan melalui pihak ketiga yaitu broker asing yang ditunjuk Korea Selatan.

Berbeda dengan bursa saham di Indonesia, di mana investor wajib membeli minimum 100 unit atau 1 lot saham. Di bursa Korea, investor boleh membeli hanya 1 unit saham saja.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x