Kompas TV video cerita indonesia

Polantas Polda Metro Gandeng DMASIV Kampanye Wajib Masker

Kompas.tv - 4 September 2020, 12:10 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menggandeng musisi mengkampanyekan wajib masker untuk melindungi diri dari penyebaran virus Covid-19 di Jalan MH Thamrin, Jakarta.

Seribu masker dan hand sanitizer dibagikan kepada pengguna jalan oleh para polwan, boneka maskot sambil dihibur oleh lagu yang dinyanyikan langsung oleh D'MASIV.

"Hari ini kita mengkampanyekan penggunaan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Dengan demikian semoga kita terhindar dari Covid-19 ini," ujar Dirlantas Polda Metro Jaya Sambodo Purnomo Yogo.

Sementara itu, vokalis D'masiv mengatakan kampanye ini sebagai misi yang mulia untuk membantu masyarakat dan membantu kru musisi yang terdampak Covid-19.

Angka penyebaran virus Covid-19 di DKI Jakarta terus bertambah setelah dilakukan kelonggaran dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar.

Untuk itu tindakan pencegahan seperti wajib masker saat rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan terus digalakkan.

Kampanye ini rencana akan terus dilakukan dengan harapan dapat memberikan edukasi masyarakat khususnya di Jakarta agar bisa disiplin menerapkan protokol kesehatan.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.