Kompas TV regional berita daerah

Masyarakat Manggarai Barat Apresiasi Pengaspalan Jalan Lintas Utara

Kompas.tv - 3 September 2020, 21:22 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Proyek pengaspalan ruas jalan lintas utara Manggarai dari simpang Nggorang ke Kecamatan Pacar, kini terus digenjot Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur melalui Dinas PUPR.

Seperti yang terjadi pada item ruas jalan Nggorang - Mbuit, para petugas tengah mengaspal ruas jalan menggunakan lapen sepanjang 33,6 kilometer.

Selain pengaspalan jalan, pembangunan drainase di sisi jalan pun sedang dilakukan pihak ketiga untuk memperlancar arus transportasi lintas utara Manggarai.

Masyarakat di sepanjang lintas utara Manggarai Barat memberi apresiasi kepada Pemerintah NTT yang tengah mengaspal ruas jalan tersebut. Pasalnya sudah puluhan tahun masyarakat menderita dan sulit mengakses ruas jalan itu.

Untuk proyek pengerjaan ruas jalan Nggorang - Kecamatan Pacar, Pemerintah NTT akan menyelesaiakan pekerjaan tersebut sepanjang 63,6 kilometer pada tahun anggaran 2020 ini.

Dengan pengerjaan pengaspalan jalan itu diharapkan dapat membuka keterisolasian daerah yang selama ini sulit diakses sehingga dapat meningkatkan ekonomi masyarakat.

#aspaljalan #jalanpropinsi #lintasutara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.