Kompas TV regional berita daerah

Viral Video Mesum di Taman Maramis Kota Probolinggo

Kompas.tv - 3 September 2020, 20:06 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Sebuah video, yang memperlihatkan hubungan layaknya pasangan suami istri, viral di Kota Probolinggo Jawa Timur. Video berdurasi 29 detik tersebut memperlihatkan dua sejoli, tengah berhubungan badan tepat di bawah sebelah tembok bangunan berwarna hijau.

Belum diketahui pasti siapa pengunggah pertama kali video tersebut. Video sempat diunggah di media sosial instagram, namun pada Senin sore (31/08) video sudah terhapus.

Baca Juga: Pasangan Muda-mudi Mesum di Taman Kota Dekat Pos Satpol PP

Seorang warga, bernama Rohman menduga adegan tidak senonoh tersebut dilakukan di salah satu sudut taman Maramis Kota Probolinggo sepekan lalu. Saat kejadian, suasana taman terlihat sepi.

Pemerintah Kota Probolinggo melalui dinas Satpol PP tengah menyelidiki pelaku di dalam video tersebut. Untuk sementara, taman Maramis akan ditutup bagi warga.

Baca Juga: Memalukan! Guru Mesum di Tempat Umum

Kasat Pol PP Kota Probolinggo, Agus Efendi meminta masyarakat berperan aktif dan melapor jika ada perilaku pengunjung, yang tak senonoh dan mengusik kenyamanan warga sekitar.

Taman Maramis memang kerap dijadikan pangkalan muda-mudi berbuat asusila. Sebulan lalu, Satpol PP setempat juga sempat menggerebek oknum Guru TK yang kedapatan mesum dengan pria beristri di gazebo taman.

 

#ViralVideoMesum #MesumDiTaman #TamanMaramis



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.