Kompas TV regional berita daerah

Content Creator Menjamur Ditengah Pandemi

Kompas.tv - 3 September 2020, 19:34 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

KARAWANG. KOMPAS.TV, - Memanfaatkan ruang terbuka dan tempat umum lainya dengan suana yang tidak terlalu ramai puluhan conten kreator media sosial di Kabupaten Karawang, mencari ide dan gagasan untuk mengisi conten media sosial youtube instagram dan facebook sebagai upaya menyalurkan kreativitas remaja dalam mengisi waktu di tengah pandemi covid 19.

Menurut salah seorang konten kreator bahwa di tengah pandemi covid 19 seperti saat ini khususnya remaja perlu ruang atau media sebagai penghilang rasa jenuh dan salah satunya disalurkan ke hal yang positif seperti memanfaatkan media sosial sebagai wadah penyaluran kreativitas.

Salah satunya pemilik chanal youtube kikiping remaja ini mengisi konten dengan mengenalkan potensi ukm karawang dan potensi wisata Kabupaten Karawang.

Cukup bermodalkan telpon seluler dan quota puluhan remaja ini bisa berexpresi menyalurkan kreatifitasnya.

Menurut mereka jika digunakan secara baik dan benar media sosial ini lebih banyak manfaatnya ketimbang kerugianya asalkan conten kreator tetap patuh pada aturan tidak melanggar undang undang.

Sebagai upaya mendukung pemerintah dalam memerangi covid 19 para konten kreator ini juga tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat mereka melakukan pengambilan gambar atau suting untuk mengisi konten di chanal media sosial mereka masing masing.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah . IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x