Kompas TV regional berita daerah

Prihatin, Pria Ini Merawat Kucing Jalanan Yang Sakit

Kompas.tv - 3 September 2020, 17:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPAS.TV - Seorang pemuda di kabupaten gowa sulawesi selatan secara suka rela merawat kucing jalanan  yang membutuhkan perawatan. Bahkan pemuda tersebut rela mengekuarkan ung pribadi untuk membeli makanan dan biaya pengobatan kucing yang sakit.

Pemuda ini bernama abdul rahim. Dulunya ia bekerja sebagai seorang model. Prihatin dengan kondisi kucing jalanan adbul rahim setiap hari berkeliling membawa kardus untuk mencari anak kucing yang tak terawat di jalanan.

Dibantu oleh istrinya kucing yang tak terawat ini diperlihara di rumah kontrakannyadi kabupaten gowa sulawesi selatan. Seluruh kucing ini mendapat perawatan seperti pemberian nutrisi dan juga pengobatan terhadap kucing yang sakit. Tak hanya itu kucing-kucing ini juga di tempatkan di kandang yang bersih dan nyaman. Seluruh perawatn kucing jalanan ini menggunakan biaya pribadi abdul rahim.

Kini untuk mendapat biaya tambahan abdul rahim akhirnya membuka jasa penitipan hewan peliharaan seperti kucing. Harga penitipan hewannya pun tidak mahal hanya 10 ribu rupiah selama 24 jam. Abdul rahim mengaku rela melakukan ini karena senang dengan kucing.

Saat sekitar 50 puluh ekor kucing yang dirawat oleh abdul rahim mulai dari jenis kucing persia himalaya domestik hingga jenis kucing maen coon. Abdul rahim pun berbagi kepada pecinta hewan cara merawat kucing melalui akun youtubenya.

#pecintakucing
#kucingliar
#merawatkucingliar



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x