Kompas TV regional kriminal

Pelaku Pembunuhan Siswa SMP Ditangkap

Kamis, 3 September 2020 | 17:53 WIB

DELISERDANG, KOMPAS.TV -  Petugas Polres Deli Serdang menangkap pelaku pembunuhan siswa SMP,  yang jenazahnya di buang dalam karung di Sungai Merah beberapa pekan lalu.

Tersangka berinisial M ditangkap setelah petugas kepolisian memeriksa 27 saksi. Tersangka ditangkap di Kabupaten Mandailing Natal.

Dari penyelidikan sementara, kuat dugaan dendam menjadi motif pelaku membunuh korban yang merupakan pelajar di SMP Negeri 2 Galang. Selain membunuh korban,  pelaku juga membawa sepeda motor milik korban.

Selain pelaku, polisi juga membekuk dua tersangka lainnya yang berperan sebagai penadah sepeda motor milik korban.

Tersangka M yang di jerat pasal 340 subsider pasal 338 subsider pasal 365 KUHP terancaman hukuman seumur hidup atau hukuman mati. (*)

#polresdeliserdang #pembunuhan #deliserdang #pembunuhan #sumaterautara #medan #beritamedan

Editor : KompasTV Medan



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:27
TIMNAS U-16 INDONESIA KALAH MELAWAN UNI EMIRAT ARAB DENGAN SKOR 0-4 DALAM LAGA UJI COBA DI DUBAI   PBB: HONDURAS SEBAGAI NEGARA KE-50 YANG MELAKUKAN RATIFIKASI PERJANJIAN LARANGAN SENJATA NUKLIR   PBB: 50 NEGARA MELAKUKAN RATIFIKASI PERJANJIAN LARANGAN SENJATA NUKLIR   MENKES AFGHANISTAN SEBUT SEBAGIAN BESAR KORBAN LEDAKAN BOM BUNUH DIRI DI KABUL ADALAH PELAJAR BERUSIA 15-26 TAHUN   SEBANYAK 18 ORANG MENINGGAL DUNIA AKIBAT BOM BUNUH DIRI MELEDAK DI KABUL, AFGHANISTAN   SEBANYAK 8 PELAJAR TEWAS DALAM TRAGEDI PENEMBAKAN DI SEKOLAH MOTHER FRANCISCA COLLEGE DI KUMBA, KAMERUN   PIMPINAN SAMSUNG ELECTRONICS LEE KUN-HEE MENINGGAL DUNIA DI USIA 78 TAHUN   MANTAN KEPALA DESA BONTOBAJI, BULUKUMBA, SULSEL, AHMAD ASBAK DITAHAN ATAS DUGAAN KORUPSI DANA DESA RP 387 JUTA   KAHUMAS PT KAI DAOP 1 JAKARTA SEBUT LONJAKAN PESANAN TIKET KERETA JARAK JAUH KEBERANGKATAN 27-28 OKTOBER MENINGKAT   KPU KABUPATEN SEMARANG SEBUT DEBAT TERBUKA PASLON CALON BUPATI DAN WAKIL BUPATI DILAKSANAKAN PADA 10 NOVEMBER 2020   KEMENKES PERIKSA 33.797 SPESIMEN KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19: TAMBAH 94, PASEIN KORONA MENINGGAL MENCAPAI 13.299   SATGAS PENANGANAN COVID-19 MENCATAT 4.545 PASIEN COVID-19 SEMBUH DARI VIRUS KORONA HARI INI   SATGAS PENANGANAN COVID-19 SEBUT ADA 3.732 KASUS BARU KORONA PADA 25 OKTOBER 2020