Kompas TV regional berita daerah

PSS Sleman Tes Fisik Pemain Pasca Libur

Kompas.tv - 3 September 2020, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SLEMAN, KOMPAS.TV - Pasca libur panjang akibat pandemi Covid-19, kondisi fisik para pemain PSS Sleman dinilai tidak memuaskan. Untuk mengembalikan kondisi fisik para punggawa Elang Jawa pada level ideal, Pelatih Kepala Dejan Antonic yang masih berada di Hongkong, meminta tes fisik dilakukan.

Sesuai instruksi dari Dejan Antonic, tes fisik untuk para pemain pun dilakukan di lapangan Yogyakarta Independent School, pada Senin (31/8/2020) dan Selasa (1/9/2020). Tes fisik diikuti 29 pemain yang sudah berada di Sleman, minus Aron Evans dan Irfan Bachdim. Sejumlah pemain mengaku senang mengikuti tes fisik ini, sebagai persiapan mereka mengikuti Liga 1 pada Oktober mendatang.

Menurut pelatih fisik PSS Sleman, Danan Suryadi, tes fisik selama dua hari itu meliputi empat kategori yaitu speed, agility, power dan VO2max beep test. Meski telah selesai dilakukan, namun hasil tes fisik masih dalam proses penilaian dan rencananya akan diumumkan dalam 1 hingga 2 hari tes dilakukan.

Selain tes fisik, para pemain PSS Sleman akan menjalani sesi latihan fitnes, sebagai upaya mengembalikan kondisi fisik mereka pada level ideal.

 #PSSSleman #TesFisik #Pelatih

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x