Kompas TV video kamar rosi

Ada yang Ingin Jokowi Mundur, Mumtaz Rais: Janganlah Begitu

Kompas.tv - 3 September 2020, 12:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mumtaz Rais mengatakan ada pihak-pihak tertentu yang menginginkan pemerintahan Presiden Joko Widodo selesai sebelum waktunya. Ia pun meminta kepada semua pihak untuk tidak berpikir dan bertindak seperti itu.

"Ada pihak yang ingin pemerintahan jokowi selesai sebelum waktunya, janganlah begitu," ujar Mumtaz.

Menurut Mumtaz ia bersama dengan Partai Amanat Nasional (PAN) yang telah berdiri sejak 22 tahun lalu berkomitmen untuk membantu pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres Maruf Amin dengan sekuat tenaga.

"Kita mau bantu pemerintah sekuat tenaga kita," ucap Mumtaz.

Mumtaz Rais pun memberikan pemahaman bahwa saat ini tidak perlu ada tindakan menghasut atau mengompor-ngompori agar pemerintahan Presiden Jokowi selesai sebelum waktunya. Hal ini karena saat ini, semua pemimpin negara di dunia termasuk Indonesia mengalami hal yang sulit sebagai dampak dari pandemi Covid-19.

Ia menyatakan siap akan membela Presiden Joko Widodo jika ada pernyataan-pernyataan miring dan kritik yang berlebihan dari berbagai pihak termasuk dari ayahnya sendiri Amien Rais. 

Hal ini diungkap Politisi PAN Mumtaz Rais saat diwawancarai oleh Pemimpin Redaksi KompasTV dalam program Kamar Rosi pada Rabu (2/9/2020). Berbagai isu menarik disampaikan Mumtaz Rais dengan blak-blakan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.