Kompas TV video kamar rosi

Mumtaz Rais Bakal Berenang PIK-Labuan Bajo, Jika ...

Kompas.tv - 3 September 2020, 11:30 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politisi PAN, Mumtaz Rais menanggapi rencana pembentukan dan deklarasi dari PAN Reformasi.

Mumtaz menilai pembentukan dan pendeklarasian sebuah partai bukanlah hal yang mudah.

"Ini Desember katanya mau deklarasi terus dapet SK dari Kemenkumham. Sekarang ini kan  lagi sibuk-sibuknya semua orang itu Pilkada, lalu kampanye. Mereka hanya punya waktu 3-4 bulan untuk mendeklarasikan dari Aceh sampai Papua. Mbak, kita ini PAN asli sudah 22 tahun dan saya selaku pelaku utamanya yang memimpin sidang di setiap wilayah itu ngerasa capek Mbak, muter. Nggak ada waktu buat tidur leyeh-leyeh nggak ada," curhat Mumtaz Rais pada Rosianna Silalahi.

Mumtaz Rais pun berani bertaruh akan berenang dari Pantai Kapuk sampai dengan Labuan Bajo jika beberapa syarat dari PAN Reformasi berhasil dideklarasikan secara sah.

"Maka saya berani bertaruh saya akan renang dari Pantai Kapuk sampai Labuan Bajo jika jelas ya syaratnya ya jika pada Desember nanti mereka berhasil mendeklarasikan PAN Reformasi itu secara sah dari struktur 34 wilayah, harus ada verifikasinya dan diisi oleh seperempat 1.500 anggota dewan kita," ujar Mumtaz.

Mumtaz Rais juga mengatakan mendapatkan Surat Keputusan atau SK dari Kemenkumham terhadap sebuah partai bukan sebuah hal yang mudah.

"Ga gampang bos itu harus verifikasi," kata Mumtaz.

Hal ini diungkap Politisi PAN Mumtaz Rais saat diwawancarai oleh Pemimpin Redaksi KompasTV dalam program Kamar Rosi pada Rabu (2/9/2020). Berbagai isu menarik disampaikan Mumtaz Rais dengan blak-blakan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x