Kompas TV video kamar rosi

Mumtaz Rais: Aku Tersanjung Disetarakan George W Bush

Kompas.tv - 3 September 2020, 11:20 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Politisi PAN Mumtaz Rais diwawancarai oleh Pemimpin Redaksi KompasTV dalam program Kamar Rosi pada Rabu (2/9/2020). Berbagai isu menarik disampaikan Mumtaz Rais dengan blak-blakan.

Salah satu yang menarik adalah saat Mumtaz Rais merasa tersanjung disetarakan dengan George W Bush. Hal ini karena dirinya diwawancarai Rosianna Silalahi yang pernah mewawancarai Presiden Amerika George W Bush Secara eksklusif pada tahun 2003.

"Rosi ini yang mewawancarai George W Bush. Jadi, aku merasa tersanjung juga aku disetarakan dengan George W Bush dan Presiden Iran Ahmadinejad," ujar Mumtaz Rais pada pembuka program Kamar Rosi.

Pemimpin Redaksi KompasTV Rosianna Silalahi pun mengucapkan terima kasih kepada Mumtaz Rais yang telah meluangkan waktunya.

Dalam program Kamar Rosi, Mumtaz Rais mengungkapkan pendapatnya mengenai wacana pembentukan PAN Reformasi. Menurutnya, pembentukan sebuah partai seperti PAN Reformasi itu tidak mudah.

"Percaya pada omongan saya kalau pada bulan Desember ini nanti PAN Halusinasi tidak jadi terbentuk, maka pada bulan Jauari mereka akan berkoar lagi untuk bikin PAN Fantasi," ujar Mumtaz.

Mumtaz meyakini rencana deklarasi PAN Reformasi hanya akan sekedar formalitas dengan mendeklarasikan dan peluncuran logo, namun untuk sisi struktur kepengurusan wilayah dan daerah kopong. 
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x