Kompas TV regional berita daerah

Polres Pemalang Luncurkan Layanan Pembuatan SIM Malam Hari

Kompas.tv - 2 September 2020, 23:21 WIB

PEMALANG, KOMPAS.TV - Sejak adanya pandemi layanan di Polres Pemalang dibatasi, agar warga tidak berkerumun terlalu banyak. Sebuah langkah inovasi dari Polres Pemalang diluncurkan yaitu layanan On The Spot hingga malam hari. Tiga layanan On The Spot tersebut adalah pelayanan SKCK On The Spot, Samsat malam dan SIM malam, atau Silam malam, dan SPKT malam.

Polres menyiapkan empat armada mobil dalam menjalankan program layanan ini, kemudian setiap hari mobil layanan ini akan ditempatkan di tempat tempat strategis dari siang hingga malam hari.

Program ini diluncurkan oleh Kapolres Pekalongan AKBP Ronny Tri Prasetyo Nugroho, di halaman Mapolres Pemalang. Menurutnya layanan ini sudah diuji coba dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat .

Petugas juga siap memberikan layanan datang ke rumah bagi warga penyandang disabilitas, agar memudahkan warga dalam mengakses layanan dari Polres Pemalang.
Masyarakat yang akan menggunakan layanan ini tetap diminta untuk mematuhi Protokol Kesehatan dengan mengenakan masker, handsanitizer dan jaga jarak.
Petugas layanan pun akan selalu di tes rapid dan SWAB secara berkala sebagai langkah pencegahan dari resiko terpapar COVID-19.
 

#Pemalang #SIM #SKCK



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x