Kompas TV regional berita daerah

Pasca Terbakar Perkuliahan Akan Tetap Berlangsung

Kompas.tv - 2 September 2020, 22:36 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Pasca terbakar pada senin lalu,  proses perkuliahan di Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Sosial Dan Politik Panca Bhakti akan tetap dilakukan.  Prosesnya akan memanfaatkan ruangan yang masih bisa terpakai atau dengan sistem daring.

Sebagian besar ruangan di kampus STISIP Panca Bhakti ludes terbakar,  meski demikian pihak kampus masih tetap melaksanakan proses perkuliahan. Hal ini diungkapkan langsung oleh ketua Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Panca Bhakti Palu,  Muzakir Tanwil yang ditemui di lingkungan kampus.

Menurutnya masih ada ruangan yang masih bisa dimanfaatkan, sehingga pihak kampus tetap akan menggelar proses perkuliahaan serta membuka pelayanan bagi mahasiswa.

Pihak kampus juga mengaku, dari peristiwa ini ada beberapa aset yang ludes terbakar. Pihak stisip juga belum menghitung secara detail jumlah kerugian yang menghanguskan hampir seluruh bagian ruangan kampus tersebut.

#PascaKebakaran # STISIPPancaBhakti #KuliaDaring



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.