Kompas TV video kamar rosi

Mumtaz Rais: "Daripada Halusinasi, Kemudian PAN Fantasi"

Kompas.tv - 3 September 2020, 04:50 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua DPP PAN, Ahmad Mumtaz Rais yakin 100 persen jika PAN Reformasi yang digagas loyalis politisi senior PAN Amien Rais tidak mungkin terbentuk.

Mumtaz Rais menyampaikan hal tersebut dalam acara Kamar Rosi yang tayang pada channel Youtube Kompas TV, Rabu (2/9/2020) pukul 19:00 hingga 20:00 WIB.

Ia memastikan pada Desember nanti, PAN Reformasi hanya sebatas deklarasi dan peluncuran logo. Namun untuk struktur kepengurusan dari wilayah sampai daerah tidak terbentuk.

"Kalau sebatas peluncuran logo, aku bisa bikin partai malam ini, partai jeruk, partai mangga, partai apel, gambar logonya bisa", ujar Mumtaz.

Baca Juga: Sindiran Nyinyir Mumtaz Rais untuk Partai Baru Amien Rais: PAN Halusinasi...

Menurut Mumtaz tidak gampang dalam membentuk struktur kepengurusan, apalagi di daerah. PAN yang sudah berdiri 22 tahun saja masih berkerja keras membangun struktur kepengurusan.

Mumtaz juga menjawab pertanyaan dari Rosianna Silalahi yang bertanya mengenai apakah dirinya akan berenang dari Pantai Kapuk ke Labuhan Bajo.

"Jadi dong, pasti menang kok. Syaratnya jelas lho mbak, kalau sampai 1/4 dari 1.500 anggota dewan kita berlari ke sana" (PAN Reformasi), tegas Mumtaz.

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x