Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: TNI Ribut dengan Satgas Covid-19, Polisi Gerebek Pesta Gay, Pendukung Wisnu Mengamuk

Kompas.tv - 2 September 2020, 20:30 WIB
Penulis : Aryo bimo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 3 berita terpopuler Versi Kompas TV, pada hari Rabu 2 September 2020;

1. Oknum anggota TNI Angkatan Darat di Sorong, Papua Barat, bersitegang dengan tim gugus tugas Covid-19. Kejadian ini berawal dari salah seorang tim gugus tugas yang menegur oknum TNI saat datang ke areal kantor Wali Kota Sorong untuk mengurus surat izin dengan menggunakan celana pendek. Tidak terima ditegur, oknum anggota TNI mengeluarkan senjata dan terjadi keributan. Setelah kejadian tersebut, pihak satgas kemudian menghubungi Polisi Militer Angkatan Darat untuk menjemput oknum anggota TNI tersebut.

Baca Juga: Kronologi Oknum TNI Acungkan Pistol saat Ditegur Tim Gugus Tugas Sorong

2. Polisi menggerebek pesta gay di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam penggerebekan ini polisi menangkap 56 orang yang ikut dalam pesta gay. Polisi menyebut modus para penyelenggara yaitu dengan sengaja memudahkan perbuatan cabul terhadap orang lain yang sesama jenis.

Baca Juga: Gerebek Pesta Gay, Polisi: Pelaku Telah Menggelar Pesta Sebanyak 6 Kali

3. Tak terima dengan nama yang diusung PDI Perjuangan pada Pilkada Surabaya, pendukung Wisnu Sakti Buana mengamuk. Tak hanya protes hasil rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, salah satu pendukung Wisnu pingsan. Pendukung menyatakan sosok Wisnu seharusnya dipilih PDI P karena sudah dikenal oleh masyarakat Surabaya.

Baca Juga: PDI-P Resmi Usung Eri Cahyadi - Armuji di Pilkada Kota Surabaya!

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x