Kompas TV regional berita daerah

1 Oknum Anggota TNI AD Bersitegang Dengan Gugus Tugas

Kompas.tv - 2 September 2020, 17:38 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - tidak terima karena ditegur oleh anggota gugus tugas, salah satu oknum anggota TNI angkatan darat di sorong papua barat bersitegang dengan tim gugus tugas covid 19 hingga mengeluarkan senjata di areal kantor walikota sorong.

Kejadian ini berawal dari salah seorang tim gugus tugas yang menegur satu oknum TNI angkatan darat saat datang ke areal kantor walikota sorong, untuk mengurus surat ijin dengan menggunakan pakaian yang tidak sopan.

Karena tidak terima ditegur akhirnya terjadi kerbutan di loby kantor walikota, hingga oknum anggota tni ini mengeluarkan senjata. Suasana semakin memanas dan menyebabkan aktivitas pengurusan surat ijin terhenti.

Setelah kejadian tersebut pihak satgas kemudian menghubungi polisi militer angkatan darat 181 sorong untuk menjemput oknum anggota TNI angkatan darat ini dan mengamankan senjata yang dibawa olehnya. Oknum anggkota tni AD kemudian di giring menuju kantor denpom 181 sorong untuk diproses lebih lanjut.

Sementara komandan Polisi Militer Mayor Irianto mengatakan oknum anggota dan beberapa orang sudah dimintai keterangan di denpom 181 sorong untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dengan prosedur yang berlaku.

#SorongPapuaBarat #TNIPolri #WalikotaSorong 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x