Kompas TV regional berita daerah

Pemilik Rumah Mengalami Luka Bakar Di Sekujur Tubuh

Kompas.tv - 2 September 2020, 16:38 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Satu unit rumah berlantai dua di jalan gunung nona, makassar, sulawesi selatan ludes terbakar selasa dini hari.  Rumah yang juga dijadikan tempat penyimpanan barongsai membuat api dengan cepat menyebar ke seluruh bagian rumah.

Banyaknya bahan yang mudah terbakar di dalam rumah membuat api dengan cepat membesar,, warga dan petugas pemadam kebakaran yang tiba di lokasi kesulitan untuk memadamkan api lantaran pintu bisu rumah tersebut terkunci. Api akhirnya dapat dipadamkan satu jam kemudian setelah merusak kunci pintu rumah.

Menurut warga, api pertama kali muncul dari lantai dua yang dijadikan sebagai tempat peyimpanan peralatan barongsai. Sementara itu satu orang pemilik rumah terpaksa harus dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar serius. Hingga kini belum diketahui penyebab kebakaran namun polisi yang tiba di lokasi masih melakukan penyelidikan.


#DAMKARMAKASSAR
#KEBAKARAN
#KORBANKEBAKARAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.