Kompas TV regional berita daerah

Penutupan Gedung Sate Diperpanjang 2 pekan

Kompas.tv - 2 September 2020, 15:10 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pemerintah provinsi jawa barat mempepanjang penutupan gedung sate selama dua pekan, hingga tanggal 14 september 2020, untuk aktifitas perkantoran dibatasi hanya lima puluh persen dari jumlah karyawan.

Penutupan gedung sate yang seharusnya berakhir pada senin  31 agustus 2020  diperpanjang selama dua pekan sampai tanggal 14 september 2020. Beberapa fasilitas publik gedung sate seperti masjid museum, dan taman masih ditutup sepenuhnya untuk umum.

Namun untuk aktifitas perkantoran tetap dilaksanakan dengan sistem flexible working arrangement  dan pembatasan jumlah karyawan yaitu lima puluh persen. Terutama untuk yang berusia diatas 50 tahun memiliki penyakit bawaan,  ibu hamil dan ibu menyusui.

Pertemuan atau rapat yang dilaksanakan diusahakan secara virtual  jika mendesak harus bertatap muka, pasti menerapkan protokol kesehatan.

Sementara persyaratan masyarakat umum untuk masuk ke dalam gedung harus menunjukan hasil swab testyang bebas dari covid-19 atau minimal rapid tes.

Dudi menyampaikan  setiap hari dilaksanakan evaluasi harian untuk menghindari resiko tinggi dan menjaga jika kembali dibukanya gedung sate.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x